Bale Jadi Pemain Spesialis Setengah Babak

0
214
Bale Spesialis Setengah Babak

VivagoalLa Liga – Bertanding selama 90 menit di musim 2018/19 ini menjadi sesuatu yang sulit bagi pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale. Ia cukup sering ditarik keluar sebelum pertandingan usai.

Total sudah 23 pertandingan yang dilakoni Bale bersama Los Blancos di semua ajang kompetisi musim ini. Tapi 15 kali diantaranya pemain internasional Wales itu harus dipapah keluar lapangan saat pertandingan baru berjalan separuh babak.

Berdasarkan catatan Marca, Bale menjadi pemain tersering ditarik keluar saat pertandingan baru berjalan separuh babak dari seluruh pemain yang berlaga di kompetisi La Liga Spanyol.

Kasus terbaru Bale ditarik keluar terjadi saat Madrid harus pulang dengan satu poin setelah ditahan imbang 2-2 di markas Villarreal lanjutan jornada ke-17 Liga Spanyol, Jumat (4/1/2019) dini hari tadi.

Baca Juga :  James Buka Peluang Berkarier di Inggris Bersama Arsenal

Bale terpaksa digantikan oleh Isco setelah sempat bermain semenit di babak kedua. Eks pemain Tottenham Hotspurs itu ditengarai mengalami cidera setelah dihantaman bek Villareal.

“Bale terpaksa ditarik keluar karena merasa ada masalah pada kaki kirinya setelah dihantam bek lawan,” jelas Solari dilansir dari Football Espana.

Cidera Bale ini menjadi kabar buruk buat Madrid. Pasalnya, ketiadaan pemain 29 tahun secara otomatis mengurangi ketajaman lini serang El Real pasca ditinggal pergi Cristiano Ronaldo.

Menurut laporan Marca, ini menjadi cidera ke-14 yang diderita Bale selama 5 setengah musim berseragam Madrid. Kondisi ini pula yang menghambat dirinya mencapai penampilan terbaiknya di klub asal Ibu kota Spanyol itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here