Bale Mohon Dimainkan Tuk Terakhir Kalinya Di Bernabeu

0
1346
Bale Mohon Dimainkan Tuk Terakhir Kalinya Di Bernabeu

VivagoalLa Liga Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane sudah memastikan tidak akan lagi memainkan Gareth Bale. Namun, pemain asal Wales itu berharap dimainkan di akhir pekan ini untuk terakhir kalinya buat Madrid.

Madrid akan menutup musim 2018/2019 dengan menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu, Minggu (19/5/2019). Bale sendiri sudah dicoret dari skuat Los Blancos sejak melawat ke markas Rayo Vallecano akhir April silam.

Zidane sendiri sudah menegaskan bahwa keputusannya sudah bulat untuk tidak lagi memakai jasa Bale hingga akhir musim ini, termasuk untuk musim depan, sekalipun agen Bale mengatakan bahwa kliennya ingin menyelesaikan kontraknya di Madrid yang baru akan berakhir pada 2022 mendatang.

 

Manajemen Los Blancos mendukung penuh keputusan Zidane untuk mencoret Bale dari skuat utama. Pasalnya, kalau Bale tetap dilibatkan dalam pertandingan, agen si pemain masih percaya bahwa kliennya bisa mendapatkan tempat di musim depan.

Baca Juga :  5 Fakta Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa di Liga Champions

Meski pertandingan melawan Real Betis sudah tidak berpengaruh apapun terhadap Madrid, tapi dilansir dari pemberitaan AS, Bale memohon untuk diberi kesempatan bermain tuk terakhir kalinya di hadapan puluhan ribu Madridista di Bernabeu.

Madrid sendiri saat ini masih terus mengupayakan mencari klub yang mau menampung eks penggawa Tottenham Hotspur tersebut. Masalah terbesar yang dihadapi Madrid adalah hanya sedikit klub yang bisa memberikan gaji bersih sebesar 14 juta euro per musim untuk Bale. Jumlah sebesar itu belum termasuk biaya transfer yang berada di kisaran 100 juta euro.

Disebutkan oleh AS lagi, transfer Bale bisa juga melibatkan pemain lain sebagai bagian dari proses penjualan. Manchester United disebut-sebut tertarik mendatangkan Bale dengan Paul Pogba yang mungkin akan dilepas.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here