Bale Terancam Tak Dimainkan di Laga Terakhir Madrid Musim Ini

0
150
Zidane Diminta Kembangkan Pemain Ini Daripada Rekrut Pogba

VivagoalLa Liga – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane belum juga mau menjamin Gareth Bale akan dimainkan di sisa laga musim 2018/2019 ini. Menurutnya, bisa jadi Bale sudah memainkan laga terakhirnya di Madrid beberapa waktu lalu.

Untuk diketahui, Bale terakhir kali diturunkan saat Madrid dikalahkan Rayo Vallecano di pekan ke-35 LaLiga Spanyol. Pemain internasional Wales tersebut kemudian ditepikan oleh Zidane di dua laga beruntun El Real yakni saat menghadapi Villareal dan Real Sociedad, akhir pekan kemarin.

Madrid sendiri akan melakoni laga pamungkas di liga saat menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu, Minggu (19/5/2019). Zizou sapaan akrab Zidane saat dikonfirmasi terkait akan menurunkan Bale atau tidak mengungkapkan dirinya belum menentukan soal itu.

[irp]

 

“Apa Bale akan dimainkan di laga terakhir musim ini melawan Real Betis? Saya pribadi belum tahu dan tidak yakin. Kita lihat saja pekan depan, apakah dia bisa dilibatkan di pertandingan itu atau tidak.” ujar Zidane dilansir dari AS.

“Jika bicara soal kebugaran, dia bugar. Tapi sudah sangat jelas apa yang sudah saya putuskan pada akhir pekan kemarin. Dan untuk pekan depan, kita lihat saja apa yang akan saya lakukan, termasuk apa yang terjadi di musim depan.” tegas Zidane.

Komentar Zidane ini seakan-akan mengisyaratkan bahwa Bale sudah kian dekat dengan pintu keluar Bernabeu. Pelatih asal Prancis tersebut dikabarkan memang sudah lama ingin menyingkirkan pemain bernomor punggung sebelas tersebut, bahkan sejak di periode pertamanya melatih.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here