Bale Tidak Mungkin Menang Perang Lawan Madrid

0
512
Bale Tidak Mungkin Menang Perang Lawan Madrid

VivagoalLa Liga – Gareth Bale sedang terlibat perang kata-kata dengan klubnya, Real Madrid. Legenda Manchester United, Teddy Sheringham menyarankan Bale hengkang saja karena tidak mungkin menang lawan psywar Madrid.

Jauh-jauh hari bintang sepakbola Wales itu sudah dibukakan pintu lebar-lebar agar pergi dari Santiago Bernabeu. Tuk penegasan, Zidane dengan sengaja mencoret nama Bale dalam dua pertandingan, termasuk tidak memberinya kesempatan tampil semenit pun di laga terakhir kontra Real Betis.

Namun, Bale kemudian melawan. Eks pemain Tottenham Hotspurs itu bersikukuh akan tetap bertahan di Madrid, kecuali sisa kontraknya yang masih ada tiga tahun lagi dibayarkan, yakni sebesar Rp 823,2 miliar.

Sheringham sendiri menyayangkan terjadinya keributan tersebut. Ia pun tidak segan untuk menyarankan kepada winger 29 tahun itu pindah ke klub lain saja karena tidak mungkin menang jika terus-terusan melakukan perang kata-kata dengan Madrid.

“Ini bukan seperti saya membela Gareth, tapi ketika ada insiden seperti sekarang ini dengan pihak klub, itu sama saja dengan mereka berusaha mematikan Gareth. Dia punya gol dan assist yang banyak, namun selalu dikritik soal kepemimpinan belakangan ini.” kata Sheringham kepada Sky Sports.

“Zidane telah dengan jelas meminta Bale pergi dengan cara mencoretnya dari skuat. Tapi Gareth masih berpikir untuk meladeninya dengan mengatakan ‘Baiklah, berikan aku uangku dan aku akan pergi, kalau tidak, saya tidak akan kemana-mana karena kontrakku masib lama.’ Saya pikir ini bukan perang yang akan dimenangkan Gareth.” Sheringham menegaskan.

Untuk diketahui, Madrid sudah mengupayakan segala cara untuk melego Bale di musim panas ini. Namun, mereka kesulitan mendapatkan klub peminat karena gaji Bale yang kelewat tinggi mencapai 17 juta euro per musim atau sekitar Rp 274,4 miliar.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here