Bale Turun Kasta ke Madrid Junior Musim Depan

0
2543
Bale Gareth

VivagoalLa LigaKomentar agen Gareth Bale, Jonathan Bernat terkait masa depan kliennya membuat kubu Real Madrid berang. Los Blancos dikabarkan bakal membekukan status Bale kecuali ada klub yang mau membawanya keluar dari Santiago Bernabeu.

Gareth Bale hampir pasti tidak masuk dalam rencana pelatih Zinedine Zidane musim depan. Tapi, agen Bale malah mengatakan bahwa pemain internasional Wales tersebut akan memenuhi kontraknya yang baru akan selesai pada 2022 mendatang.

“Bale ingin bertahan. Meski saya tidak tahu apa Zidane ingin dia bertahan atau tidak. Tapi sekarang Gareth ingin bertahan. Dia masih terikat kontrak tiga tahun lagi, dan dia akan sangat senang jika mengakhirinya sampai benar-benar selesai.

 

“Sejauh ini, Bale menurut saya adalah satu dari tiga atau empat pemain terbaik di dunia. Permainan sepakbola sekarang adalah soal opini-opini, dan Zidane tidak berpikir begitu, tapi itu pendapat dia, dan itu tidak dilarang, saya pribadi tidak akan mengkritiknya,” tegas Barnett.

Lebih lanjut Barnett mengatakan Bale baru akan pergi dari Santiago Bernabeu jika ada klub yang berani membayar mahal untuk servisnya.  Dilansir dari The Sun, pernyataan Barnett tersebut langsung membuat bos Madrid murka. 

Imbasnya manajemen Los Blancos berencana membekukan status pemain 29 tahun tersebut dari skuat utama, dan hanya akan diperbolehkan merumput dengan tim U-23 Madrid, kecuali Bale bisa mendapat klub baru di musim panas nanti.

Madrid sendiri sudah menawari Bale ke semua tim di penjuru Eropa termasuk China. Madrid siap melepas Bale baik untuk pembelian permanen maupun dengan status pinjaman agar dia bisa segera angkat kaki secara permanen pada bursa transfer musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here