Bali Hadirkan Juara di FIFA 19 Offline Competition

0
127
Pemenang FIFA 19 Offline Competition

VivagoalIGLBali tak hanya terkenal dengan Kota yang mengandalkan pariwisata. Pulau Dewata juga memiliki potensi lebih dalam hal game sepakbola. Hal itu tercermin dari antusiasme player yang mendaftar pada gelaran FIFA 19 Offline Competition Bali.

Meski terik panas Matahari menyelimuti venue Bagoes Game Cafe di Bilangan Denpasar, player yang mendaftarkan diri tetap semangat dan sabar menuggu antrian bermain guna unjuk gigi kepada player lainnya. Tak hanya itu, beberapa dari mereka juga ada yang membawa joystick andalan guna hasilka performa terbaik dan meminimalisir untaian kata “stik tidak enak,” di sepanjang pertandingan.

Selain prepare dengan jostick andalannya, para player juga sudah siap sedia dengan strateginya masing-masing. Semua dipersiapkan sebaik mungkin guna tampil maksimal di event FIFA offline perdana di Pulau Dewata. Tak hanya itu, mereka juga perlu menyiapkan tim cadangan apabila lawannya memakai tim yang serupa. Seperti basa, jika kedua pemain memilih tim yang sama, maka toss coin akan dilakukan.

Crowd FIFA 19 Offline Competition Bali

[irp]

Di event ini, tiga juara pun telah ditetapkan. Mereka yang berhasil membawa pulang masing-masing hadiah sebesar Rp 1,5 Juta, Rp 1 Juta dan Rp 500 Ribu. Mereka yang beruntung antara lain Kadek Madyantara, Dwiga Meyza Arnandha dan immanuel Alexander

“Untuk yang belum beruntung, saya harap jangan patah semangat. Masih banyak kesempatan lain untuk unjuk gigi. Selain itu, untuk mereka yang berhasil juara, saya berharap aura kemenangan ini akan terbawa sampai kapanpun dan di event manapun,” ujar Achmad Fadh, Ketua FIFA Community Indonesia sekaligus pengurus Indonesia Gaming League

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here