Bali United Krisis Gelandang Jelang Hadapi Persikabo 1973 - Vivagoal.com
Bali United Krisis Gelandang Jelang Hadapi Persikabo 1973
Sumber: Bali United.

Bali United Krisis Gelandang Jelang Hadapi Persikabo 1973

Arie Lihardo - September 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Lini tengah Bali United menjadi sorotan jelang menghadapi Persikabo 1973 dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/23. Sejumlah pemain harus absen di laga tersebut.

Jelang laga yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (30/9) mendatang, Kadek Agung dan Sidik Saimima harus absen pasca menjalani operasi cedera. Kondisi Hariono juga masih diragukan usai baru pulih dari cedera yang dialami saat ajang pramusim.

Bali United Teco
Foto: Liga Indonesia Baru

Terbaru, gelandang asing Brwa Nouri dipastikan juga akan absen saat bertemu Laskar Padjajaran pekan depan. Laga menghadapi Persis kali lalu, ia memperoleh kartu kuning. Sekaligus ia telah mengoleksi 4 kartu kuning sepanjang kompetisi berlangsung.


Baca Juga:


Kendati demikian, pelatih Bali United, Stefano Cugurra tidak ambil pusing. Menurutnya, Bali United memiliki komposisi pemain merata dan pemain lain diakui mampu tampil baik ketika diberikan kesempatan.

“Bagi saya semua pemain memiliki kualitas yang baik dan berusaha maksimal saat latihan maupun pertandingan. Siapa pun diberikan kesempatan untuk membantu Bali United pasti akan memberikan penampilan terbaik mereka,” ujar pelatih yang kerap disapa Teco itu dikutip dari laman resmi klub.

“Liga 1 musim ini memang tanpa Saimima dan Kadek Agung. Begitu juga Hariono yang sudah mulai kembali latihan bersama tim. Tapi beberapa pertandingan di lini tengah juga bermain bagus dan bisa menang.”

Absennya Nouri memberikan kesempatan kepada dua tipikal gelandang tengah serupa. Selain Hariono yang masih dalam tahap pemulihan kondisi fisik pasca cedera, ada dua gelandang bertahan dalam kondisi prima, yakni Rizky Pellu dan Ahmad Agung Setia Budi.

Selain itu, Ramdani Lestaluhu, Made Tito Wiratama, Fadil, Eber Bessa akan menjadi penopang lainnya di sektor tengah Bali United.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com