Bali United Rekrut Pemain Barito Karena Hal Ini

0
186
Gavin Kwan Adsit Bali United

Vivagoal – Liga Indonesia – Juara Liga 1 2019, Bali United telah menyiapkan beberapa pemain untuk berlaga di musim 2020 mendatang. Sampai sejauh ini Bali United menjadi tim yang paling aktif pada bursa transfer pemain musim ini.

Kabar terbaru, mantan pemain Barito Putra, Gavin Kwan Adsit telah resmi bergabung dengan Bali United. Alasan Gavin direkrut pada musim ini oleh Bali lantaran pemain yang serba bisa bermain di lebih dari satu posisi yang memiliki kualitas yang cukup baik.

Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri mengungkapkan bahwa Gavin Kwan Adsit segera pulang kampung.

Baca Juga: 5 Fakta Robby Darwis, Legenda Persib Bandung

“Kami telah menginformasikan bahwa Gavin resmi berseragam Bali United pada kompetisi 2020 mendatang. Gavin memang masuk dalam taktik dari sang pelatih. Kami juga mengamati bahwa Gavin memiliki antusiasme bermain di tanah kelahirannya yakni di Bali,” jelasnya.

Sebelum bermain bersama Barito Putra Gavin juga pernah bermain di Borneo FC dan Mitra Kukar. Kepastian dari sosok Gavin yang resmi bergabung dengan skuat Stefano Cugurra Teco menambah barisan putra daerah Bali dalam skuad Serdadu Tridatu.

Bali United sangat beruntung mendapatkan sosok seorang Gavin. Diketahui bahwa Gavin merupakan pemain yang serba bisa bermain di lebih dari satu posisi yang memiliki kualitas yang cukup baik.

Tak hanya bermain di bek sayap, Gavin Kwan adsit juga dapat bermain menjadi striker sayap saat dibutuhkan. Kemampuannya tersebut membuat Gavin pernah memiliki kostum Timnas Indonesia.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here