Bali United Umumkan Perpisahan dengan Gavin Kwan - Vivagoal.com
Bali United Umumkan Perpisahan dengan Gavin Kwan
Sumber: bola.kompas.com

Bali United Umumkan Perpisahan dengan Gavin Kwan

Catrine Mega - April 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Juara Liga 1 Indonesia 2021/22, Bali United resmi melepas salah satu punggawanya, Gavin Kwan Adsit. Hal ini bertujuan untuk memperbaiki komposisi pemainnya di musim depan.

Bersama Serdadu Tridatu, Gavin Kwan berhasil meraih gelar juara BRI Liga 1 musim 2021/2022 lalu. Gelar itu sendiri sudah menjadi target Gavin bersama rekan-rekannya sejak paruh kedua musim kompetisi lalu yang menjadi tuan rumah pagelaran tertinggi Liga 1 Indonesia tersebut.

Namun, peran Gavin sendiri di tim utama Serdadu Tridatu memang tak begitu signifikan. Sepanjang musim 21/22 lalu, Gavin hanya membukukan 10 penampilan bersama Bali United. Demi memberikan kesempatan yang lebih besar kepada Gavin manajemen Bali United pun memutuskan untuk melepasnya


Baca juga:


Kabar ini secara resmi disampaikan oleh Yabes Tanur selaku CEO dari Bali United.

“Gavin Kwan dan Bali United sepakat mengakhiri kerja sama. Mewakili keluarga besar Bali United kami ucapkan terima kasih banyak atas dedikasi dan kontribusinya yang telah membantu kami menjuarai BRI Liga 1 2021/2022. Semoga Gavin sukses di perjalanan karier selanjutnya,” tutur Yabes, dilansir dari situs resmi klub.

Gavin Kwan Berharap Bali United Terus Lanjutkan Latihan
Gavin Kwan – Web bali United

Kabar ini pun langsung menarik minat dari rival Serdadu Tridatu di Liga Indonesia. Mulai dari Persib Bandung, Barito Putera, hingga tim promosi Persis Solo secara terang-terangan menunjukkan ketertarikan mereka untuk memboyong Gavin ke tim mereka musim depan.

Ke mana tujuan Gavin musim depan masih belum ditentukan sang pemain meskipun per hari Sabtu (23/4) ini ia sudah resmi dilepas oleh Bali United.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com