Dukungan Keluarga Jadi Alasan Eks Persebaya Berlabuh ke PSS - Vivagoal.com
Dukungan Keluarga Jadi Alasan Eks Persebaya Berlabuh ke PSS Sleman

Dukungan Keluarga Jadi Alasan Eks Persebaya Berlabuh ke PSS

Arie Lihardo - April 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaPSS Sleman telah resmi mengamankan jasa pemain asal Surabaya, Fandi Eko Utomo. Faktor keluarga menjadi alasan pemain yang didatangkan dari PSIS Semarang tersebut menerima tawaran PSS.

Tak hanya itu, keseriusan manajemen PSS untuk merekrutnya juga menjadi alasan Fandi teguh memilih Super Elja sebagai klub yang akan ia bela satu musim ke depan.

Fandi Eko
Foto: LIB

 

“Alhamdulillah saya senang sekali bisa bergabung dengan PSS Sleman. Apalagi sebenarnya saya sering ke sini sehingga suasana di Sleman sudah membuat saya nyaman,” ujar Fandi dikutip dari laman resmi klub.


Baca Juga:


“Faktor keseriusan PSS Sleman untuk merekrut saya dan dukungan keluarga juga menjadi alasan saya bergabung dengan tim ini.”

Sebagai pemain profesional, prestasi menjadi salah satu tujuan bagi Fandi bergabung dengan PSS Sleman. Pemain yang juga sempat merumput bersama Persebaya Surabaya itu memasang target individu dan tim bagi Super Elang Jawa.

“Target individu saya semoga di setiap pertandingan bisa memberikan performa terbaik, syukur-syukur bisa mencetak gol untuk tim. Target untuk tim PSS saya ingin membawa ke papan atas, syukur-syukur bisa bawa juara,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com