Ballon D’Or Tak Terlalu Menarik Buat Modric

0
130
Modric Tak Tertarik Dengan Ballon D Or

VivagoalBerita Bola – Luka Modric disebut-sebut jadi salah satu calon kuat peraih penghargaan Ballon d’Or 2018. Modric sendiri mengaku tidak masalah jika seandainya ia tidak menang dalam penghargaan prestisius itu.

Banyak pihak yang mengunggulkan Modric untuk memenangkan Ballon d’Or tahun ini. Sebab, gelandang berusia 31 tahun itu berhasil membantu klubnya Real Madrid memenangkan Liga Champions musim lalu.

Tak hanya itu, Modric juga sukses membawa timnas Kroasia melaju hingga partai puncak Piala Dunia 2018. Kesuksesannya itu lalu berbuah penghargaan Pemain Terbaik Dunia 2018 versi FIFA, bulan September silam.

Baca Juga :  Salah Lolos Dari Sanksi Dakwaan Mengemudi Sambil Main Ponsel

Namun, untuk trofi Ballon d’Or, Modric akan mengalami persaingan ketat, salah satunya dari mantan anggota skuat Prancis yang memenangi Piala Dunia 2018 seperti Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Raphael Varane.

Selain itu, ada juga Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang selama satu dekade terakhir jadi penguasa bola emas itu. Ballon d’Or 2018 sendiri akan segera diumumkan di Paris, Prancis pada awal Desember nanti.

Modric mengaku tidak mau terlalu memikirkan hasil penyerahan Ballon d’Or nanti. Baginya musim lalu sudah sangat luar biasa.

“Saya sudah beberapa kali katakan, masuk sebagai nominator dalam penghargaan Ballon d’Or sudah cukup terhormat buat saya. Tapi saya berhasil memenangkan Ballon d’Or 2018, saya akan sangat bahagia. Tapi jika ternyata tidak menang, tidak masalah, musim 2017/18 sudah sangat hebat buat karier saya,” ujar Modric.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here