Sumber: Goal

Balotelli: Dalam kondisi sehat, saya masih penyerang terbaik Italia!

Irman Maulana - November 23, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AMario Balotelli dengan percaya diri mengatakan bahwa dirinya sangat layak untuk dipanggil oleh Tim Nasional Italia, sekaligus merasa yakin masih menjadi penyerang terbaik asal Negeri Pizza saat ini.

Mario Balotelli tercatat sudah lebih dari lima tahun absen membela Timnas Italia di kancah internasional. Ia terakhir kali berseseragam Italia adalah saat hadapi Polandia di fase grup UEFA Nations League A 2018 silam.

Hingga kini, Super Mario telah menyumbangkan 14 gol dan lima assists bagi Gli Azzurri dari total 36 laga. Ia kali pertama debut di tim utama Italia pada tahun 2010 menghadapi Pantai Gading dibawah asuhan Cesare Prandelli.

Mario Balotelli; Saya Hanya Diingat Jika Italia Kalah
Mario Balotelli, Foto: dok Goal

Saat ini, Balotelli tengah meniti karir di Turki bersama Adana Demirspor. Sepanjang musim 2023/24. Balotelli tercatat bermain sebanyak lima kali dan mencetak tiga gol di Liga Super Turki.

Pemain 33 tahun itu kemudian mengutarakan ambisinya untuk kembali bisa beraksi bersama Timnas Italia. Ia bahkan yakin jika dirinya masih lebih baik ketimbang para penyerang asal Negeri Pizza lain yang tersedia sekarang.

“Jika saya dalam kondisi baik, saya masih menganggap diri saya sebagai yang terkuat,” ujar Balotelli kepada TVPlay via Goal.


Baca Juga:


“Apakah (Giacomo) Raspadori dan (Gianluca) Scamacca bermain (melawan Ukraina)? Berapa banyak tembakan yang mereka lakukan jika digabungkan? Dua? Aku ingin pulih dan bermain untuk tim nasional. Saya selalu berharap untuk mendapatkan panggilan.

“Saya bertemu dengan Spalletti dan telah bertemu dengannya beberapa kali. Kami sempat bercanda saat bertemu dalam laga persahabatan melawan Napoli, namun aku tidak memiliki hubungan apapun.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com