Bandung United vs Farmel FC: Wasit Layangkan 4 Kartu Merah Janggal - Vivagoal.com
Bandung United vs Farmel FC: Wasit Layangkan 4 Kartu Merah Janggal
Sumber: Pikiran Rakyat.

Bandung United vs Farmel FC: Wasit Layangkan 4 Kartu Merah Janggal

Arie Lihardo - February 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Duel antara Bandung United melawan Farmel FC dalam lanjutan Grup X 32 besar Liga 3 2022 diwarnai kericuhan. Hal ini dikarenakan wasit menghukum pemain Bandung United dengan kartu merah.

Berlangsung di Jala Krida AAL, Surabaya, Minggu (20/2), kartu merah yang dianggap janggal tersebut terjadi pada menit 50, di mana saat itu Saiful diusir wasit tanpa alasan yang jelas usai terlibat duel perebutan bola. Laga pun sempat terhenti beberapa saat.

 Bandung United vs Farmel FC: Wasit Layangkan 4 Kartu Merah Janggal
Sumber: Kumparan.

Setelah itu, kartu merah dilayangkan kepada Rizki Arohman, Satrio Azhar, dan Andri Febriansyah dalam rentan waktu yang berbeda. Momen kartu merah Satrio Azhar menjadi puncak emosi dalam laga tersebut.


Baca Juga:


Satrio dikartu merah usai menepis bola di dalam kotak penalti. Setelah itu, wasit langsung memberi hadiah tendangan penalti untuk Farmel FC.

Tak lama setelah insiden tersebut, para pemain Bandung United tampak sudah tak lagi berniat melanjutkan pertandingan. Mereka sempat keluar lapangan sebelum akhirnya kericuhan terjadi.

Hingga akhirnya, para pemain memberikan gol cuma-cuma untuk Farmel FC saat pertandingan dilanjutkan. Bandung United juga menyindir kinerja wasit dengan bertepuk tangan.

Farmel FC sendiri berhasil keluar sebagai pemenang dalam laga tersebut. Farmel FC mengalahkan wakil Jawa Barat itu dengan skor akhir tiga gol tanpa balas.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com