Kontrak Persipura, Madura Untied Bersiap dengan Kejutan Mutiara Hitam - Vivagoal.com
Kontrak Persipura, Madura Untied Bersiap dengan Kejutan Mutiara Hitam
Sumber: Ayo Semarang

Kontrak Persipura, Madura Untied Bersiap dengan Kejutan Mutiara Hitam

Heri Susanto - February 20, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Madura United akan bersua dengan Persipura Jayapura di Stadion I Wayan Dipta, Senin (21/2) mendatang. Jelang laga, pelatih Laskar Sappe Karrab, Fabio Lefundes menyebut jika persiapan timnya tak maksimal.

Madura United memang baru bersiritahat pada Jumat (18/2) kemarin pasca melawan Arema FC. Tiga hari berselang, mereka sudah ditunggi Persipura Jayapura. Dalam laga melawan Arema, tim asal Jawa Timur keok dengan skor 1-0.

“Kita tidak punya banyak persiapan, tapi kita sudah bicara dengan pemain terkait strategi menghadapi pertandingan nanti,” kata Fabio dalam konferensi pers virtual jelang pertandingan, Minggu (20/2).


Baca Juga:


Meski begitu, Fabio mencoba melupakan kekalahan dan bersiap menghadapi Persipura. Mutiara Hitam saat ini memang tengah berupaya lolos dari jerat degradasi. Meski dalam beberapa laga terakhir mereka kerap menuai hasil buruk, secara permainan tim, Persipura lumayan harus diwaspadai.

“Persipura ingin keluar dari zona degradasi dan mereka sedang berusaha, sebagai lawan kita harus melihat permainan mereka di lapangan,” kata Fabio. “Kita juga punya keinginan yang besar dan akan selalu berusaha maksimal,” tegasnya. 

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com