Bangkit! Man United Tunjukan Karakter Pemenang - Vivagoal.com
Man United
Foto: The Telegraphy

Bangkit! Man United Tunjukan Karakter Pemenang

Dimas Sembada - February 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisManchester United bangkit dari hasil negatif yang mereka dapatkan di ajang Liga Inggris dan memetik kemenangan penting atas West Ham United di pentas Piala FA. Kapten MU, Harry Maguire pun senang dengan karakter yang ditunjukkan oleh rekan setimnya.

Sebelum berhadapan dengan West Ham United di babak kelima Piala FA, Rabu (10/2/2021) dinihari WIB, MU sempat mengalami keterpurukan usai gagal menang atas Everton di ajang Premier League. Sempat unggul 2-0, The Red Devils akhirnya harus puas berbagi angka satu usai dipaksa bermain imbang 3-3.

Menjamu West Ham United di Old Trafford, Setan Merah bangkit dan mampu memetik kemenangan sekaligus meloloskan mereka ke babak perempatfinal Piala FA. MU menang dengan skor tipis 1-0 meski laga harus dituntaskan lewat babak perpanjangan waktu setelah kedua tim bermain imbang 0-0 di waktu normal.

Kapten Man United, Harry Maguire, senang dengan hasil ini setelah mereka sempat terpuruk usai gagal meraup poin penuh atas Everton di ajang Liga Inggris akhir pekan kemarin.

“Mereka (West Ham) sempat memegang kendali permainan, tapi kami mengatasinya dengan jauh lebih baik daripada di laga akhir pekan melawan Everton. Kami merasa kami layak menang di laga ini.


Baca Juga: 


“Laga pada hari Sabtu kemarin itu memang sangat berat. Kami begitu kecewa karena kebobolan oleh tendangan terakhir. Tapi kami bisa menunjukkan semangat yang luar biasa dan mentalitas bagus untuk bangkit. Kami tahu ini musim yang panjang dan sangat penting tuk lolos ke babak berikutnya,” ucap Maguire dilansir dari BBC Sport.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com