Bantai Brunei, Indonesia Kirim Pesan Keras Ke Vietnam dan Thailand

0
104
Timnas Indonesia U-23

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, mengingatkan kepada Vietnam dan Thailand agar jangan terlalu percaya diri dulu. Karena setelah pasukannya membantai Brunei Darussalam delapan gol tanpa balas, Selasa (3/12) kans Indonesia tuk lolos masih sama besarnya.

Kemenangan delapan gol tak berbalas atas Brunei Darussalam memang seakan menjadi pembuka asa bagi Indonesia. Hasil itu membuat Indonesia kembali menempati posisi kedua dengan sembilan poin dan unggul agresivitas gol atas Thailand di urutan ketiga.

Namun, situasi di Grup B kian ketat untuk tim yang ingin lolos ke babak semifinal. Indonesia, Vietnam, dan Thailand peluangnya masih sama besar untuk berada di partai akhir. Apalagi, Vietnam dan Thailand akan saling berjibaku 5 Desember mendatang.

Baca Juga: Prediksi Indonesia Vs Brunei: Tiga Poin Demi Lolos Semifinal

“Yang jelas, grup ini akan kian menarik. Vietnam, jangan pikir sudah aman. Demikian pula dengan Thailand belum aman. Kami juga harus waspada saat melawan Laos,” ungkap Indra Sjafri.

Indonesia sendiri akan menghadapi Laos di laga pamungkas, 5 Desember mendatang. Indra Sjafri sendiri belum bisa membeberkan siapa-siapa saja yang akan turun.

“Kami menyusun pemain berdasar rekomendasi official dan tim pelatih. Yang terbaik, terencana, dan tersehat akan kami turunkan. Muhammad Rafli dan Firza sebenarnya bisa main tapi kami simpan,” tutupnya.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here