Bantai Dijon, PSG Melaju Mulus ke Semifinal

0
12
PSG Dijon

Vivagoal Piala PrancisParis Saint-Germain berhasil menembus semifinal Piala Prancis musim 2019/20 dengan mulus. Bersua Dijon di babak perempatfinal, skuat besutan Thomas Tuchel menang telak 6-1  di Stade Gaston Gerard, Kamis (13/2) dinihari WIB.

Les Parisiens unggul cepat di menit pertama. Wesley Lautoa yang mencoba membuang bola umpan silang Mithcel Bakker malah membuat gawangnya kebobolan.

Tersentak oleh gol cepat tersebut, Dijon langsung bereaksi. Pada menit ke-13, Dijon berhasil mencetak gol penyama kedudukan. Kesalahan umpan Ander Herrera berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Chouiar dengan melepaskan tembakan keras yang gagal ditepis Keylor Navas.

PSG Bangkit

Kylian Mbappe mengubah keadaan jelang turun minum. Melalakukan penetrasi dari sisi kanan pertahanan lawan, dengan tenang ia mengirim bola masuk ke gawang Runar Alex Runarsson.

Di babak kedua, dominasi PSG kian tak terbendung. Empat gol berhasil mereka ciptakan, masing-masing melalui Thiago Silva pada menit ke-50 usai memanfaatkan bola sepak pojok Pablo Sarabia.

Baca Juga: Inilah Sosok yang Menginspirasi Neymar

Lima menit berselang, giliran Sarabia yang membuat gol memanfaatkan bola muntah hasil sepakan keras Mbappe. Pada lima menit terakhir babak kedua, PSG kembali menambah dua goln.

Tendangan keras kaki kanan Mbappe yang coba dihalau kiper Dijon malah berbelok ke gawang sendiri. Pablo Sarabia akhirnya menutup pesta gol PSG dengan golnya di masa injury time.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here