Bantai Klub Turki, Shin Tae-Yong Punya Catatan Khusus untuk Skuad Garuda - Vivagoal.com
Bantai Klub Turki, Shin Tae-Yong Punya Catatan Khusus untuk Skuad Garuda
Sumber: PSSI.

Bantai Klub Turki, Shin Tae-Yong Punya Catatan Khusus untuk Skuad Garuda

Arie Lihardo - November 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Timnas Indonesia baru saja menang besar saat menghadapi klub kasta teratas Turki, Antalyaspor dengan skor 4-0 dalam laga uji coba. Namun, pelatih Indonesia, Shin Tae-Yong masih memiliki catatan khusus untuk anak asuhnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Limax Football Complex, Antalya, Turki, Minggu (28/11) malam WIB, gol-gol Indonesia dicetak oleh Ricky Kambuaya, Witan Sulaeman, Ezra Walian, dan Evan Dimas.

Kendati empat pemain berbeda sukses merobek gawang Antalyaspor, Shin Tae-Yong merasa anak asuhnya masih perlu mendapat evaluasi. Terutama soal mental dan juga menjaga semangat pemain.


Baca Juga:


“Pada laga ini kami juga punya catatan evaluasi untuk para pemain. Kami harus perbaiki mental dan terus menjaga semangat pemain,” kata Shin Tae-Yong dikutip dari laman resmi PSSI.

“Yang jelas selama pemusatan latihan di Turki pemain telah menunjukkan perkembangan yang baik dan terus meningkat.”

Setelah ini, Indonesia akan langsung terbang ke Singapura untuk menghadapi Piala AFF 2020. Skuad Merah-Putih tergabung di grup B bersama Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos, dengan laga pertama menghadapi Kamboja di Stadion Bishan pada 9 Desember mendatang.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com