Bantai Montpellier 5-0, PSG Berpesta

0
59
PSG

Vivagoal Ligue 1Paris Saint-Germain meneruskan laju tak terkalahkannya di ajang Ligue 1 Prancis musim 2019/2020. Menjamu Montpellier, Les Parisiens menang telak dengan skor 5-0 di Parc des Princes dalam lanjutan pekan ke-22 Liga Prancis, Minggu (2/2/2020) dinihari WIB.

Di babak pertama skuat besutan Thomas Tuchel langsung unggul tiga gol tanpa balas. Pablo Sarabia membuka keunggulan tuan rumah dengan gol cepatnya di menit ke-8.

PSG kian diatas angin saat Montpellier harus bermain dengan 10 pemain, usai kiper Dimitry Bertaud dikartu merah karena menyentuh bola di luar kotak penalti saat berupaya menghalangi Kylian Mbappe. 

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay!

Unggul jumlah pemain, PSG baru bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-41 lewat Angel Di Maria. Tiga menit berselang, PSG kembali mencetak gol setelah bek Montpellier, Congre mencetak gol bunuh diri.

 Di paruh kedua, Mbappe akhirnya bisa ikut dalam pesta gol PSG usai merobek gawang Montpellier di menit ke-57 memanfaatkan umpan Neymar.

Bek Les Parisiens, Layvin Kurzawa menyudahi pesta gol PSG dengan golnya di menit ke-65. Berawal dari sepakan keras Mbappe yang masih bisa dihalau kiper Montpellier, bola lalu disambar Kurzawa dan menutup laga dengan skor besar 5-0.

Dengan hasil ini, PSG sudah tidak terkalahkan dalam 10 laga terakhirnya di ajang Liga. Skuat besutan Thomas Tuchel masih kokoh di puncak klasemen dengan torehan 55 poin unggul tujuh poin dari pesaing terdekatnya Marseille yang baru akan bertanding, Senin (3/2/2020) dinihari WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here