Banuelos Yakin Persija Bakal Kembali ke Habitat Aslinya

0
229
Banuelos Yakin Persija Bakal Kembali ke Habitat Aslinya

VivagoalLiga Indonesia – Pasca serangkaian hasil minor di beberapa pekan terakhir, Persija akhirnya memutus tren buruk lewat kemenangan kontra Kalteng Putra dengan skor 3-0 di Stadion Madya, Senayan Jakarta, Selasa (20/8) sore.

Tiga gol Macan Kemayoran dilesatkan oleh Heri Susanto, Marko Simic dan Sandi Sutte. Kemenagan ini seakan menutup tabir gelap Persija dalam lima lawatan terakhir mereka. Dalam 5 laga tersebut, klub kebanggaan Jakmania hanya mampu sekali bermain imbang sementara empat laga sisa berakhir dengan kekalahan. Pelatih Persija, Julio Banuelos menyebut kemenangan ini menjadi modal berarti untuk memperbaiki moral pasukannya.

“Tim pelatih sangat bangga kepada seluruh pemain yang sudah berjuang selama ini, pertandingan hari ini adalah pertandingan yang sulit,” ungkap Banuelos kepada awak media, seperti dinukil dari Goal.

“Kami pantas memenangkan pertandingan ini. Tim pelatih sangat puas dengan seluruh pemain yang tampil maksimal, dan kami yakin dengan kemampuan yang kami miliki,” imbuhnya.

Baca Juga: Bungkam Kalteng 3-0, Persija Akhiri Hasil Minor

Kemenangan ini membawa Persija terkatrol dua strip ke peringkat 15. Mantan asisten pelatih Leeds United itu bahkan yakin timnya mampu berbuat banyak dan telah kembali ke jalan yang benar pasca mendulang kemenangan sore tadi.  “Kami akan kembali ke tempat yang semestinya di klasemen.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here