Banyak Klub yang Minat dengan Pemain Barca Ini

0
64
Arturo Vidal

Vivagoal La Liga Arturo Vidal minggu ini mengungkapkan bahwa dia bisa meninggalkan Barcelona pada tahun depan. CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta mengisyaratkan minat kepada pemain Barca tersebut

Gelandang Barcelona Arturo Vidal adalah pemain yang ingin ditandatangani oleh banyak tim, menurut CEO Inter Giuseppe Marotta.

Vidal tampil dalam 13 dari 18 pertandingan Barca pada musim ini usai bermain pada hari Minggu melawan Atletico Madrid. Meskipun hanya beberapa kali bermain dengan Barca, namun penampilannya cukup mengesankan.

Baca Juga: Legenda Inter Miliki Permintaan Khusus kepada Conte!

Pemain internasional Chili tersebut pada minggu ini berjanji untuk meninggalkan Camp Nou tahun depan jika ia gagal menjadi skuad utama Ernesto Valverde. Diketahui bahwa Vidal masih memiliki 18 bulan untuk menjalankan kontraknya.

Inter diperkirakan akan menjadikan Vidal target utama. Terlebih presiden mereka, Marotta sangat menginginkan dirinya. Sedangkan, pelatih kepala Inter, Antonio Conte  mengatakan kontraknya di Barcelona harus dihormati.

“Dia adalah pemain penting di dunia sepakbola. Conte dan saya tertarik padanya karena masa lalu kami yang kita lalui bersama,” kata Marotta kepada Sky Sport Italia.

“Kami memiliki pertimbangan besar tentangnya. Saya pikir banyak tim ingin merekrutnya, tapi sayangnya dia ada di Barcelona. Namun, keputusan pasti dapat dibuat.”

Diketahui bahwa Inter mengalahkan SPAL 2-1 pada hari Minggu melalui gol dari Lautaro Martinez. Kemenangan tersebut membuat Inter memuncaki klasemen sementara menyingkirkan Juventus di puncak Serie A.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here