Banyak Tikus di Stadion, Pamor Emirates Stadium Anjlok

0
203
Emirates

Vivagoal Liga InggrisArsenal benar-benar harus fokus pada kebersihan stadion mereka terutama dengan banyaknya tikus. Hal ini diketahui setelah Emirates Stadium gagal mendapat skor bintang lima dari segi kebersihan.

Dikutip dari Sportsmail, buruknya kebersihan yang ada di Emirates Stadium diketahui dari hasil laporan tim inspeksi. Emirates sendiri sejak lama bermasalah dengan tikus-tikus liar di sekitar stadion.

Banyaknya tikus dan hama yang berada di Emirates diperkirakan karena kurangnya tempat sampah yang memadai. Petugas meminta pengelola stadion untuk mengganti tempat sampah terbuka dengan tempat sampah tertutup dengan pedal pembuka.

Hasil pemeriksaan tersebut bahkan menyetarakan kualitas kebersihan Emirates dengan stadion tim yang baru promosi dari divisi Championship, Aston Villa. Jelas ini memalukan untuk stadion megah yang mampu menampung sebanyak 60 ribu penonton yang baru dibangun pada 2006 lalu.

Menanggapi hal ini, Arsenal melalui juru bicaranya menyebut pihaknya telah melakukan segala hal sesuai prosedur agar Emirates bisa memenuhi rekomendasi. Termasuk untuk menghilangkan tikus dan hama yang mengganggu.

“Kami selalu menangani masalah kebersihan dengan sangat serius, dan telah meningkatkan langkah untuk memastikan Emirates Stadium memenuhi rekomendasi yang telah dibuat.

“Pertambahan kunjungan dari ahli kontrol hama, auditor independen, pelatihan staf tambahan serta investasi substansial guna membuktikan semuanya telah dilaksanakan. Kami terus mencari cara untuk berkembang di area ini,” ucap juru bicara Arsenal seperti dikutip dari Daily Mail.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here