Barca Ajukan Banding Karena Messi Kartu Kuning, Apakah Berlebihan?

0
1050
Messi Yellow Card

Vivagoal La LigaSalah satu bintang Barcelona, Lionel Messi mendapatkan kartu kuning saat pertandingan melawan Sevilla. Los Cules tidak terima dan mengajukan banding tentang kartu kuning tersebut.

Lionel Messi yang menjadi pahlawan untuk Barcelona itu telah mengalahkan sebelah dengan skor tipis 2-1 pada Minggu. Superstar asal Argentina tersebut menyumbangkan satu gol dan satu assist untuk La Blaugrana.

Namun sayang, Lionel Messi terkena kartu kuning pada pertandingan tersebut. pemenang Ballon d’Or lima kali itu dianggap mengulur-ngulur waktu pada menit-menit akhir usai sepatunya lepas dari kakinya.

Barcelona menilai bahwa pemain andalannya tersebut tidak layak mendapatkan kartu kuning lantaran kejadian tersebut. Akhirnya pihak Barcelona tidak terima dan mengajukan banding.

“Josep Vives selaku juru bicara Barcelona telah mengungkapkan bahwa telah mengajukan banding untuk kartu kuning yang telah ditunjang oleh pada pertandingan melawan Sevilla pada hari Minggu yang telah dimenangkan oleh Barcelona dengan skor 2-1,” tulis Barca.

Tidak hanya Lionel Messi, Luis Suarez juga mendapatkan kartu kuning pada saat pertandingan melawan Sevilla. kartu kuning yang didapat oleh Suarez membuat dirinya terkena akumulasi kartu dan akan absen pada pertandingan melawan Malaga.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here