Barca Hapus Pengumuman Transfer Suarez ke Arsenal

0
858
Barca Hapus Pengumuman Transfer Denis Suarez ke Arsenal

VivagoalLa Liga – Raksasa La Liga Spanyol, Barcelona sudah sempat mengumumkan kepindahan Denis Suarez ke Arsenal di laman resmi klub. Namun, tak lama kemudian, Barca lantas menghapus pengumuman tersebut.

Jelang tengah malam, waktu setempat, Barca sempat mengunggah sebuah artikel soal Denis Suarez di situs resmi mereka. Dalam postingan itu, Blaugrana disebutkan sudah sepakat dengan Arsenal untuk peminjaman Denis hingga akhir musim nanti.

Unggahan tersebut juga turut menjelaskan Arsenal yang akan membayar gaji Denis Suarez. Termasuk Arsenal memiliki opsi pembelian permanen.

Baca Juga :  Kelas! Klopp Ucapkan Selamat Kepada Manchester City

Selain itu, Barca juga menunjukkan sebelum tawaran Arsenal disetujui, Los Cules sudah lebih dulu mencapai kesepakatan dengan Denis Suarez. Sang pemian akan terus berkostum Blaugrana hingga 30 Juni 2021 mendatang.

Namun, pengumuman tak bertahan lama di laman resmi mereka. Klub asal kota Catalan itu langsung menghapus pengumuman transder Dennis.

Tak jelas apa yang menjadi alasan manajemen Barca melakukan tindakan tersebut. Meski demikian, Entrenador Barca, Ernesto Valverde yakin Barca dan Arsenal sebenarnya sudah sepakat.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here