Barca Ngebet Ingin Datangkan Luka Jovic

0
355
Barca Ngebet Datangkan Jovic

VivagoalLa LigaRaksasa La Liga, Barcelona kini tengah mencari penyerang baru untuk musim mendatang. Mereka mencari sosok yang dianggap punya kualitas setara Luis Suarez untuk dijadikan penerus penyerang asal Uruguay itu.

Dikutip dari Sport, Barcelona kini menetapkan buruan utamanya setelah banyak dihubungkan dengan banyak striker. Tim asal Catalunya itu dikabarkan menjatuhkan pilihannya kepada Luka Jovic, penyerang Eintracht Frankfurt. Jovic sendiri dianggap punya kemampuan diatas rata-rata.

Musim ini, penyerang 21 tahun itu bersinar di kompetisi Bundesliga Jerman lewat ketajamannya Ia menduduki peringkat dua daftar pencetak gol terbanyak dibawa Robert Lewandowski dengan 16 gol dan 6 assist dari total 25 penampilan musim ini.

[irp]

Selain soal performa yang gemilang, banderol yang tak terlalu mahal membuat Barca yakin untuk mendatangkan Jovic. Penyerang asal Serbia itu kabarnya hanya dibanderol 50 juta euro. Harga yang murah untuk klub sebesar Barcelona dengan mayoritas kegiatan transfer diatas angka 80 juta sampai 200 juta euro.

Adi Hutter, pelatih Frankfurt menyebut Jovic akan menjadi investasi yang tepat bagi Las Azulgrana. Bakat dan usianya yang masih muda diyakini sang pelatih akan cocok dengan permainan Barcelona.

“Normal jika tim sebesar Barcelona menginginkannya. Jovic adalah bakat muda dalam bentuk yang spektakuler. Anda menginginkan gol sekarang dan Jovic akan memberikannya. Dia kompetitif, selalu lapar gol, berkarakter dan selalu bekerja keras setiap hari,” ujar Adi Hutter.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here