Barcelona akan Segera Temui Agen Gavi untuk Selesaikan Negosiasi Perpanjangan Kontrak - Vivagoal.com
Barcelona akan Segera Temui Agen Gavi untuk Selesaikan Negosiasi Perpanjangan Kontrak
Sumber: superball.bolasport.com

Barcelona akan Segera Temui Agen Gavi untuk Selesaikan Negosiasi Perpanjangan Kontrak

Catrine Mega - June 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaBarcelona masih berusaha untuk memperpanjang kontrak Gavi di Camp Nou sebelum musim 2022/2023 dimulai.

Dipromosikan dari Barcelona B pada awal musim 21/22 lalu karena masalah finansial yang dialami klub, Gavi berhasil membuktikan bakatnya di tim utama hanya dalam satu musim masa karir profesionalnya. Performanya di musim lalu bersama Barcelona, ditambah peran pentingnya di timnas Spanyol di UEFA Nations League, membuat banyak raksasa Eropa yang berminat untuk membelinya.

Sumber: suara.com

Liverpool dan Manchester City adalah dua klub yang kini sedang memimpin perburuan Gavi, di mana keduanya sudah memberikan tawaran kepada agen pemain 17 tahun tersebut, Ivan de la Pena. Kontrak Gavi yang akan berakhir musim panas 2023 mendatang membuatnya sekarang punya klausal pelepasan kontrak sebesar 50 juta Euro. Angka tersebut jelas mudah dipenuhi kedua raksasa Inggris tersebut mengingat performa positif yang ditampilkan Gavi.


Baca juga:


Meski Barcelona berusaha menolak tawaran tersebut, keputusan tetap ada di tangan Gavi. Dilansir dari Football Espanasporting director Barcelona, Mateu Alemany, akan kembali bertemu dengan agen Gavi yang juga merupakan mantan gelandang Barcelona pada hari Kamis (16/6) untuk melanjutkan negosiasi kontrak.

Joan Laporta sempat mengungkapkan bahwa negosiasi tersebut akan menjadi negosiasi terakhir dan keduanya akan segera mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak. Barcelona kabarnya siap memberikan gaji yang sama dengan yang mereka tawarkan kepada Ronald Araujo dengan masa kontrak selama lima tahun.

Akan tetapi, kabar ini ditepis oleh sumber terdekat Gavi. Menurutnya, Gavi masih belum menentukan pilihan terkait masa depannya. Kabar ini tentunya membuat fans raksasa Catalan tersebut gemas karena masa depan sang pemain tak kunjung terselesaikan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com