Barcelona Bakal Seriusi Saga Transfer si Anak Hilang - Vivagoal.com
Barcelona Bakal Seriusi Saga Transfer si Anak Hilang
Sumber : Bola.com

Barcelona Bakal Seriusi Saga Transfer si Anak Hilang

Heri Susanto - November 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Barcelona dilaporkan kian intens untuk mendatangkan mantan pemainnya, Dani Olmo ke Camp Nou. Di bursa Januari mendatang, Blaugrana siap bergerak mengamankan jasa sang pemain.

Olmo, yang merupakan jebolan La Masia sempat berada di akademi pada rentang 2007-2014 lalu. Namu, ia kesulitan mendapatkan tempat di tim utama sehingga memilih hengkang ke Kroasia dan membela Dinamo Zagreb.

Kini, sang pemain sukses menjadi motor di RB Leipzig. Sejak gabung pada 2020 lalu, pemain asal Spanyol sudah bukukan 67nlaga di lintas kompetisi dan mencetak 12 gol serta 14 assist bagi klub. Cadena SER melaporkan jika Blaugrana tengah menjalin komunikasi dengan agen sang pemain guna membawanya pulang ke Camp Nou.


Baca Juga:


Belakangan, Xavi Hernandez dilaporkan tertarik membawa sang pemian ke klub lantaran membutuhkan penyerang sayap yang mumpuni. Olmo jelas masuk dalam kriteria. Terlebih, ia merupakan jebolan La Masiayang sangat paham dengan filosofi permainan klub.

Namun, untuk mendatangkan Olmo, Blaugrana harus mengucurkan dana tak kurang dari 50 juta Euro. setara dengan 816 miliar rupiah. Selain Olmo, Barca juga tertarik mendaratkan Raheem Sterling. Namun belakangan, sang pemain menolak kans untuk mentas bersama Blaugrana.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com