Ralf Rangnick Jadi Manajer Interim Man United, Rekdnapp: Keputusan Bodoh - Vivagoal.com
Ralf Rangnick Jadi Manajer Interim Man United, Rekdnapp: Keputusan Bodoh
Ralf Rangnick, Foto: dok Bola.net

Ralf Rangnick Jadi Manajer Interim Man United, Rekdnapp: Keputusan Bodoh

A Hendra - November 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Ralf Rangnick sudah menjadi  manajer interim Man United hingga akhir msuim nanti. Keputusan tersebut dipertanyakan oleh eks pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp. Ia menilai United melakukan hal konyol kala menunjuk Rangnick. Mengapa

Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Ralf Rangnick untuk menjadi sebagai manajer interim pasca Ole Gunnar Solskjaer dipecat awal pekan kemarin. Laporan itu sendiri diungkap oleh media asal Amerika Serikat, The Athletic pada Kamis (25/11).

Pelatih kawakan asal Jerman dikabarkan bersedia melepas jabatannya sebagai direktur olahraga Lokomotiv Moscow demi menangani Setan Merah. Rangnick diklaim telah setuju menandatangani kontrak berdurasi 6 bulan sebagai manajer sementara Man United.

Ada pun tugas Rangnick setelah bekerja sebagai manajer interim adalah pria 63 tahun itu bakal diposisikan sebagai konsultan tim di Man United. Rencananya, Rangnick bakal diikat kontrak berdurasi dua tahun untuk jabatan itu. Pelatih kawakan Inggris, Harry Redknapp mengatakan bahwa menunjuk Rangnick sebagai manajer interim saat ini adalah sebuah keputusan konyol dan bodoh.


Baca Juga:


Menurut Rekdnapp, Man United seharusnya mempercayakan saja posisi manajer Interim kepada Michael Carrick yang sejauh ini punya kinerja cukup bagus dengan satu menang dan sekali imbang dalam dua laga yang dipimpinnya,

“Fakta bahwa Man United ingin menggaet (Ralf) Rangnick sebagai manajer sementara sebelum menunjuk pelatih yang benar-benar mereka inginkan adalah sebuah keputusan konyol. Saya belum pernah melihat sesuatu yang sangat bodoh seperti ini,” kata Redknapp dilansir dari The Sun.

“Jika United mau menunggu sampai akhir musim, mereka seharusnya tidak perlu mengganti (Michael) Carrick. Mereka hanya perlu menempatkan seseorang di atas Carrick untuk beberapa bulan,” jelasnya. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com