Barcelona Benarkan Ketertarikan Bayern Terhadap Coutinho

0
82
Coutinho

VivagoalLa Liga – Rumor ketertarikan Bayern Munchen terhadap Philippe Coutinho ternyata bukan isapan jempol belaka. Juru bicara Barcelona, Josep Vives adalah orang yang membenarkan kabar tersebut.

Coutinho menjadi salah satu sorotan besar di sepanjang bursa transfer musim panas ini. Barcelona terus dikabarkan memasukkan nama Coutinho dalam hitung-hitungan biaya untuk memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain

Sejak didatangkan dari Liverpool dengan banderol sebesar 120 juta euro pada Januari 2018 lalu, Coutinho dianggap gagal memenuhi ekspektasi publik Camp Nou.

Baca Juga: Derita Coutinho Main Bersama Messi

Namun dengan tidak adanya titik temu dengan PSG, tak lantas membuat Barca batal menjual gelandang asal Brasil tersebut. Pasalnya, stok gelandang mereka saat ini juga sangat banyak, usai merekrut Frenkie De Jong dan sembuhnya Rafinha dari cedera lutut.

Dan belum lama ini, Bayern dikabarkan kepincut tuk memboyong Coutinho ke Allianz Arena musim panas ini. Pelatih Niko Kovac tertarik menduetkan Coutinho dengan Leon Goretzka di lini tengah untuk menambah daya gedor lini depan mereka musim ini.

Josep Vives sendiri sudah mengakui bahwa pemain asal Brasil tersebut memang benar diminati Bayern. Namun, ia menegaskan bahwa juara Bundesliga itu belum mengajukan penawaran secara resmi ke Barcelona.

“Rumor soal ketertarikan Bayern memang benar adanya. Namun belum ada kesepakatan. Hanya itu yang bisa saya sampaikan pada saat ini.” ujar Josep Vives seperti dilansir dari Goal International.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here