Barcelona Bidik Kai Havertz tuk Gantikan Coutinho

0
576
Havertz

VivagoalLa Liga – Barcelona dikabarkan siap bersaing dengan jawara Serie A Italia, Juventus demi mendapatkan tanda tangan gelandang serang Bayer Leverkusen, Kai Havertz. 

Mail Sport mengklaim Barca ingin merekrut Kai Havertz tuk menggantikan Philippe Coutinho yang dilepas ke Bayern Munchen.

Baca juga: Direktur Olahraga Leverkusen Pastikan Kai Havertz Tidak Dijual

Kai Havertz hingga saat ini belum juga mau melakukan perpanjangan kontrak baru di klubnya, Leverkusen. Kontrak pemain muda Jerman itu tersisa 20 bulan lagi. Itu alasan yang membuat banyak klub top Eropa, seperti Juventus dan Barcelona mulai berusaha mendekatinya.

Juve sendiri sebenarnya sudah memulai proses negosiasi sejak bursa musim panas lalu. Kabarnya, Juve bakal segera bertemu dengan pihak Leverkusen tuk membahas kans transfer pemain 20 tahun itu saat kedua tim bertemu di babak penyisihan grup Liga Champions pada 2 Oktober mendatang.

Barca sendiri adalah peminat baru Kai Havertz. Blaugrana dikait-kaitkan dengan playmaker timnas Jerman tersebut tuk menjaga kemungkinan Philippe Coutinho akan pergi di akhir musim ini. Sebagaimana yang diketahui, pemain asal Brasil tersebut dipinjamkan selama semusim ke Die Roten dengan opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman.

Sama seperti Juventus, Mail Sport juga melaporkan bahwa Blaugrana siap berinvestasi besar demi bisa mendapatkan servis Kai Havertz pada bursa paruh musim mendatang.

Baca juga: Ingin Kai Havertz? Siapkan Rp 1,4 Triliun!

Masa depan Kai Havertz memang sempat jadi spekulasi seiring dengan performa ciamiknya musim kemarin bersama Leverkusen. Kai Havertz yang baru genap 20 tahun telah menjadi tulang punggung Leverkusen di lini tengah dengan torehan 109 penampilan dan telah bikin 30 gol plus 22 assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here