Direktur Olahraga Leverkusen Pastikan Kai Havertz Tidak Dijual - Vivagoal.com
Kai Havertz

Direktur Olahraga Leverkusen Pastikan Kai Havertz Tidak Dijual

Fido Moniaga - August 27, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen benar-benar serius ingin mendatangkan gelandang muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz sebelum bursa transfer musim panas ditutup awal pekan depan. Namun, direktur olahraga Bayer Leverkusen, Rudi Voeller menegaskan tidak akan menjual sang pemain.

Masa depan Kai Havertz memang sedang banyak dispekulasikan seiring performa apiknya bersama Leverkusen. Kai Havertz yang baru genap 20 tahun pada 11 Juni kemarin sudah menjadi tulang punggung Die Werkself di lini tengah dengan torehan 108 penampilan di semua kompetisi.

Baca juga: Timo Werner Perpanjang Masa Bakti Hingga 2023

Kai Havertz sendiri mulai banyak dikenal di dunia persepakbolaan Jerman setelah dirinya mampu menorehkan 20 gol di semua ajang kompetisi musim kemarin meski dirinya berposisi sebagai seorang gelandang serang.

Dengan semua capaiannya tersebut, Bayern Munchen dikabarkan tertarik memboyong pemain masa depan timnas Jerman itu tuk diproyeksikan sebagai pengganti Thomas Mueller yang bakal berusia 30 tahun pada September mendatang. 

Namun, Rudi Voeller telah menegaskan kepada CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge bahwa mereka sama sekali tidak berminat melepas Kai Havertz, setidaknya dalam waktu dekat ini.

“Bukan rahasia lagi bahwa Bayern telah menghubungi kami dan menunjukkan minat besarnya untuk Kai Havertz. Saya lalu berbicara langsung dengan sangat ramah kepada Rummenigge. Dia sepenuhnya mengerti jika kami tidak menjual Havertz.” ujar Voeller kepada Sky German.

Baca juga: Hasil Bundesliga: Leipzig Menang 2-1 Atas Eintracht Frankfurt

“Bayern bukan satu-satunya klub yang bertanya kepada kami tentang Kai Havertz, tapi biar saya katakan begini, saya selalu senang ketika melihat seorang talenta muda seperti Havertz bermain, dan akan sangat menyenangkan lagi jika itu dilakukannya bersama kami.” tegas Voeller.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com