Barcelona dan Manchester City Jadi Kiblat Rene Alberts

0
229
Barcelona dan Manchester City Jadi Kiblat Rene Alberts

VivagoalLiga Indonesia – Barcelona dan Manchester City jadi dua klub Eropa yang menjadi kiblat pelatih asal Belanda, Robert Rene Alberts dalam memimpin skuat Persib Bandung.

Usai ditahan imbang Tira-Persikabo, Persib Bandung langsung menggelar latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Dalam sesi latihan tersebut, Rene Alberts melakukan banyak evaluasi di berbagai sektor salah satunya adalah penyelesaian akhir tim yang masih lemah, dan lini pertahanan yang kurang bermain disiplin.

Baca juga : Rene Alberts Lebih Senang Persib Gelar Latihan Siang Hari

Hal itu ia lakukan, setelah Supardi Nasir dan kawan-kawan akan kedatangan salah satu tim kandidat juara, Madura United yang sedang bercokol sebagai pemuncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Menjamu Laskar Sape Kerap, eks pelatih PSM Makassar tersebut tidak ingin anak asuhnya kembali kehilangan poin. Bahkan, semangat bertanding para pemain Maung Bandung pun sangat ia tekankan jelang pertandingan tersebut.

“Saya menginginkan semua pemain Persib Bandung punya sikap pantang menyerah seperti Barcelona dan Manchester City. Mereka meskipun dalam keadaan tertinggal tetap memelihara semangat bertarungnya untuk membalikkan keadaan menjadi kemenangan.” katanya seperti dilansir di situs resmi Persib.

“Saya ingin semua pemain punya mental tidak mudah menyerah di lapangan.” tegas Rene Alberts, pelatih yang juga pernah membawa Arema FC keluar sebagai juara ISL.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here