Barcelona Diimbangi Slavia Praha 0-0 Di Camp Nou - Vivagoal.com
Barcelona Diimbangi Slavia Praha 0-0 Di Camp Nou

Barcelona Diimbangi Slavia Praha 0-0 Di Camp Nou

Fido Moniaga - November 6, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Barcelona gagal memaksimalkan partai kandang kontra Slavia Praha. Meski tampil amat dominan, Los Cules harus puas menutup laga dengan skor imbang tanpa gol.

Melakoni matchday ke-IV grup F Liga Champions di Camp Nou, Rabu (6/11/2019) dinihari WIB, Barcelona sejatinya tampil begitu dominan dengan membukukan 62 persen ball possesion. Sayangnya, mereka gagal mengkreasikan satu pun peluang bersih menjadi gol.

Baca juga: Drama Delapan Gol, Chelsea Nyaris Dipecundangi Ajax

Dari 14 tembakan yang diciptakan sepanjang 90 menit laga berlangsung, ada enam yang mengarah ke gawang. Sementara itu, Slavia tanpa satu pun shots on target dari total empat percobaan.

Ketiadaan Luis Suarez membuat lini depan Blaugrana kurang bertaji. Ousmane Dembele yang dipasang sebagai starter dengan Antoine Griezmann sangat terlihat kurang bisa membantu Lionel Messi di lini serang. Ansu Fati pun dimasukkan dengan menarik keluar Dembele yang tak bermain efektif.

Masuknya wonderkid berusia 16 tahun ini sebenarnya memberi angin segar buat lini depan Barca. Dia sempat mengancam lini pertahanan Slavia pada menit ke-78 dan mengirim umpan kepada Messi. Sayang tembakan La Pulga masih bisa ditepis kiper Slavia.

Barcelona benar-benar tidak bisa membongkar pertahanan Slavia hingga laga tuntas. Slavia bermain sangat rapih di lini pertahanan dan membuat tim Catalan kesulitan menciptakan kans emas di kotak penalti. Dengan tambahan satu poin ini, Barca masih ada di urutan pertama klasemen dengan delapan poin, sementara Slavia berada di posisi dasar klasemen dengan dua angka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com