Barcelona Dikonfirmasi Sedang Nego Untuk Juru Gedor Valencia

0
36
Moreno

VivagoalLa Liga – Ketertarikan Barcelona kepada penyerang Valencia, Rodrigo Moreno ternyata bukan kabar burung. Pelatih  Los Che, Albert Celades mengakui Blaugrana tengah mendekati anak asuhnya itu.

Menurutnya, negoisasi antara kedua belah pihak tengah berlangsung. Bahkan Barcelona berpeluang memboyong Moreno sebelum deadline day akhir bulan nanti.

“Ini bukan berita lagi bagi siapa saja bahwa Barcelona memang sangat menginginkannya. Dalam kasus ini, Rodrigo adalah pemain yang bisa merubah jalannya sebuah pertandingan.

“Saat ini proses negosiasi masih berlangsung, dan kami tak ingin menutupi apapun,” ungkap Celades seperti dilansir dari Diario AS.

Baca Juga: Terus Dikritik, Pelatih Madrid Pasang Badan Buat Gareth Bale

Lebih lanjut, sang pelatih enggan mengintervensi keputusan Moreno. Meski tak tergantikan dalam skuatnya tapi dia membebaskan sang pemain dari tekanan untuk mengambil keputusan soal masa depannya.

“Dia pemain yang hebat, tidak diragukan lagi, dan Rodrigo salah satu pemain yang sangat dicintai disini.

“Tapi semua pemain berhak untuk menentukan masa depannya masing-masing, saya sendiri tak memiliki banyak hal untuk disampaikan disini,” jelas Moreno. 

Moreno tercatat membela Valencia sejak 2014/15 silam. Dari 209 penampilan yang dia catatkan bersama Los Che, sang pemain menorehkan 56 gol dan 40 assist. Barca pun memproyeksikannya untuk menjadi pelapis Suarez di lini depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here