Barcelona Dikritik, Valverde Ngeles

0
50
Barcelona Valverde

 VivagoalLa Liga – Barcelona tuai kritikan lantaran bermain pragmatis dari awal musim lalu. Tekanan memuncak saat mereka harus merasakan tiga kekalahan di liga domestik. 

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde coba membela anak asuhnya atas segala kritikan yang terlontar. Menurutnya El Barca tak seburuk apa yang dipikirkan.

“Tentu saja kami tidak tampil bagus, tapi itu artinya ada hal-hal yang harus diperbaiki. Tapi semua orang juga harusnya melihat persoalan ini dari sudut pandang lain.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Akhir pekan lalu kami menang melawan Leganes, dimana musim lalu kami kalah disana. Di lain waktu, kami memang tidak bermain baik, tapi kami belajar dari setiap laga,” jelas Ernesto. 

Pembelaan Valverde bukan tanpa alasan. Meski panen kritikan mereka masih memimpin tangga klasemen La Liga dengan 28 poin. Begitu juga di Liga Champions, mereka jadi yang terbaik di grup F dengan 8 poin.

“Dalam situasi ini, kami tak perlu melompat dari tebing jika kami bermain tidak sesuai skenario yang kami inginkan. Kami peringkat satu di LaLiga begitu juga di Liga Champions,” Valverde menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here