Barcelona Hanya Mau Lepas Coutinho Secara Permanen

0
469
Barcelona Hanya Mau Lepas Coutinho Secara Permanen

VivagoalLa Liga – Phillipe Coutinho akan dilepas Barca pada bursa transfer musim panas ini. Namun Blaugrana hanya ingin melepas sang pemain secara permanen. Hal ini sekaan menutup kans duo Inggris, Tottenham dan Arsenal untuk merekrutnya.

Meski begitu, bisa dipastikan peluang hijrah Coutinho ke Inggris tertutup sudah pasca ditutupnya bursa pada Kamis (8/8) kemarin. Sebelumnya, Spurs disebut berminat mendatangkannya. Namun alotnya proses negoisasi membuat peluang Coutinho ke Inggris tertutup sudah.

Di lain pihak, Arsenal disebut bakal meminjam sang pemain ke Emirates. Namun negoisasi berjalan buntu pasca konfirmasi langsung dari pelatih Gunners, Unai Emery yang menyebut timnya tak membutuhkan sosok Coutinho di lini tengah mereka. Sebelumya, Arsenal juga telah meminjam Dani Ceballos dari Real Madrid

Menurut laporan Football Espana, Blaugrana hanya ingin melepas pemain asal Brasil tersebut secara permanen. Mereka juga tak akan menerima tawaran dari klub manapun yang  ingin merekrut eks Espanyol dengan status pemain pinjaman.

Baca Juga: Ancelotti Bicara Soal Masalah yang Akan Dihadapi Barca Andai Neymar Kembali

Barcelona sampai saat ini masih berencana memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Barca berencana menyisipkan Coutinho dari bagian transfer tersebut. Namun, PSG yang tidak menutup kemungkinan melepas Neymar, hanya mau menerima uang cash dari penjualan pemain termahal dunia tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here