Ancelotti Bicara Soal Masalah yang Akan Dihadapi Barca Andai Neymar Kembali

0
1410
Neymar

VivagoalLa Liga – Barcelona disebut tengah mengusahakan kembalinya Neymar ke Camp Nou. Meski demikian, kedatangan Neymar disinyalir akan membawa masalah baru bagi sang juru taktik, Ernesto Valverde.

Barcelona sejak bursa musim panas ini dibuka kerap dirumorkan akan membawa pulang pemain asal Brasil itu. Hal ini dilakukan demi menambah daya dobrak Blaugrana. 

Menargetkan merengkuh semua trofi di musim ini membuat Barcelona merombak lini depan mereka termasuk rencana mendatangkan Neymar. Tercatat, mereka telah mendatangkan Antoine Griezmann di musim panas ini yang akan berduet dengan Lionel Messi, Luis Suarez, Ousman Dembele dan Phillipe Coutinho.

Karenanya andai Neymar benar-benar kembali, Ernesto Valverde diprediksi akan kesulitan memilih pemain terbaiknya di lini depan.

Baca Juga : Demi Neymar, Madrid Kirim Penawaran Selangit

Namun demikian, Carlo Ancelotti, pelatih sarat pengalaman yang menukangi Napoli optimis Valverde bisa mengendalikan lini depan Barca meski dipenuhi pemain-pemain bintang. Menurutnya walaupun bukan hal mudah mengontrol banyak superstar dalam posisi yang sama, Valverde punya pengalaman untuk melakukan itu.

“Jika Neymar datang, tidak akan mudah untuk memilih tim. Saya pikir Valverde memiliki kemampuan untuk mengelola tim karena dia pernah melakukan hal ini sebelumnya.

“Terpenting, semua pemain tahu caranya bekerjasama karena kemenangan bisa diraih bukan oleh seorang pemain saja, melainkan melalui tim,” jelas Ancelotti.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here