Barcelona Harus Kehilangan Depay dan de Jong Karena Cedera Hamstring - Vivagoal.com
Man United dan Chelsea Akan Kembali Dekati Frenkie de Jong di Bursa Transfer Musim Dingin
Sumber: goal.com

Barcelona Harus Kehilangan Depay dan de Jong Karena Cedera Hamstring

Daniel Nugraha - September 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Setelah Ronald Araujo, FC Barcelona kembali harus kehilangan dua pilar terpentingnya, Memphis Depay dan Frenkie de Jong, karena mengalami cedera hamstring

Berita ini sendiri dikonfirmasi langsung oleh Barcelona setelah kedua pemainnya tersebut menjalani laga UEFA Nations League membela Timnas Belanda. Sayangnya, meski sempat membela Timnas Belanda, keduanya akhirnya dipulangkan karena cedera saat melawan Timnas Polandia.

Manfaatkan Pjanic, Juventus Rekrut Memphis Depay Dari Barcelona, Gratis!
Memphis Depay, Foto: dok asia google

Saat ini sendiri, kedua pemain dikabarkan sedang menjalani perawatan intensif secara khusus dengan tim dokter dari klub Barcelona. Diharapkan jika kedua pemain tersebut bisa secepatnya pulih dari cedera yang mereka alami.


Baca Juga:


Meskipun pihak ofisial sudah memberikan konfirmasi mengenai cedera yang dialami de Jong dan Depay, hingga saat ini belum ada informasi seberapa parah cedera yang dialami. Bahkan, terdapat sebuah isu di mana baik Depay dan de Jong gagal untuk membela Timnas Belanda di Piala Dunia 2022 Qatar.

Tentu saja, ini akan merugikan skuat Oranje karena Depay dan de Jong ada pemain utama Louis van Gaal. Namun, tidak hanya Timnas Belanda saja yang rugi, Barcelona pun juga merasakan hal tersebut.

Sumber: sport.detik.com

Hal tersebut dikarenakan Barcelona mengalami banyak cedera di skuat mereka. Selain de jong dan juga Depay, ada dua pemain yang juga sedang dalam kondisi cedera yaitu Jules Kounde dan Ronald Araujo. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com