Barcelona Incar Di Maria Untuk Gantikan Coutinho

0
443
Barcelona Incar Di Maria Untuk Gantikan Coutinho

Vivagoal La Liga – Juara LaLiga Spanyol, Barcelona dikabarkan sudah benar-benar serius ingin mendepak Philippe Coutinho pada musim panas mendatang. Sebagai penggantinya, Los Azulgrana dikabarkan mengincar winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.

Barcelona diberitakan akan melakukan perombakan skuat secara besar-besaran pada bursa transfer kali ini, dengan melepas beberapa pemain yang dianggap kurang memberikan kontribusi. Hal ini dilakukan menyusul hasil yang kurang bagus mereka dapat di ajang Liga Champions dalam dua musim beruntun.

Salah satu nama pemain yang paling berpeluang dilego Barcelona adalah Coutinho. Gelandang asal Brasil itu dianggap minim kontribusi selama satu setengah tahun terakhir berkostum Blaugrana. Dan menurut Don Balon, Barca mengidentifikasi Angel Di Maria sebagai sosok yang pas tuk mengisi pos yang ditinggalkan Coutinho.

Baca Juga :  Ditawari Gaji Fantastis dari Tim China, Gareth Bale Tak Peduli

 

Masih menurut sumber yang sama, ada dua alasan Barcelona tertarik merekrut Di Maria untuk menggantikan Coutinho. Yang pertama adalah soal fleksibilitas yang dimiliki pemain asal Argentina tersebut. Selain sebagai winger, Di Maria juga sangat baik saat dimainkan sebagai penyerang sayap maupun gelandang serang.

Di tiga posisi tersebut, kontribusi Di Maria untuk PSG bisa dibilang cukup istimewa. Dari total 43 penampilanya di semua ajang kompetisi musim ini, Di Maria sukses menggelontorkan 18 gol dan mengkreasikan 16 assist untuk PSG. Hal tersebut dianggap Di Maria sangat cocok dengan profil yang dicari Barca.

Alasan berikutnya adalah harga murah yang dimiliki Di Maria. Eks pemain Real Madrid tersebut saat ini masih memiliki kontrak di PSG hingga 2021 mendatang. Namun, Barca bisa membawa keluar sang pemain dari Parc des Princes hanya dengan mengeluarkan dana sebesar 45 juta euro kepada Les Parisiens.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here