Barcelona Incar Kebangkitan di Mestalla

0
516
Barcelona Incar Kebangkitan di Mestalla

Berita BolaLa Liga – La Liga Spanyol pekan kedelapan akhir pekan ini akan memainkan satu laga sengit yang digelar di Mestalla, yakni Barcelona menghadapi Valencia.

Di ajang liga, Barcelona belakangan ini tampil kurang oke. Lionel Messi dan kawan-kawan sudah tak mampu menang dalam tiga laga terakhirnya. Usai ditahan imbang oleh Girona, tim asuhan Ernesto Valverde malah kalah dari tim juru kunci Leganes. Setelahnya itu mereka kembali diimbangi Athletic Bilbao.

Berbanding terbalik dengan di La Liga, Barelona di ajang Liga Champions begitu digdaya. Dari dua laga yang sudah dijalani, Blaugrana berhasil mengumpulkan poin sempurna, masing-masing saat membantai PSV Eindhoven 4-0 dan memetik kemenangan atas Tottenham Hotspur 4-2.

Jika merujuk pada tujuh lawatan terakhirnya ke Mestalla, Barca belum sekalipun merasakan kalah. Rinciannya, Los Cules mencatatkan empat kemenangan dengan tiga kali imbang.

Kapten Barcelona, Lionel Messi jelas akan kembali jadi andalan Blaugrana untuk meraih poin tiga melawan Valencia. Sebabnya, dari 24 laga di liga, Messi telah mencetak 21 gol ke gawang Los Che, dan menjadi salah satu klub favorit paling banyak dibobol kapten timnas Argentina itu.

Di laga lainnya, Real Madrid akan tandang ke markas Deportivo Alaves di Estadio de Mendizorroza, Sabtu (6/10) malam WIB. Madrid punya modal bagus jelang laga kontra Alaves. Tim asuhan Julen Lopetegui selalu bisa meraih kemenangan dalam enam pertemuan terakhirnya. Bahkan empat kemenangan di antaranya berhasil dibukukan dengan margin minimal tiga gol.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here