Barcelona Jalani Pramusim Tanpa Messi,Suarez & Coutinho

0
274
Coutinho Pindah Karena Messi, Benarkah?

Vivagoal Berita Bola – Barcelona akan menjalani tur pramusim ke Jepang tanpa beberapa pemain kuncinya. Tiga bintang di lini depan, Lionel Messi, Luis Suarez dan Philippe Coutinho tidak diikutsertakan dalam rombongan.

Barca terbang ke Negeri Sakura Jepang pada Minggu (21/7/2019) waktu Spanyol. Blaugrana membawa 26 pemain dalam lawatannya ke Jepang untuk menghadapi Chelsea pada 23 Juli di Saitama Stadium, Jepang dan berlanjut empat hari kemudian menghadapi Vissel Kobe, 27 Juli di Noevir Stadium, Kobe.

Baca juga: Fans Chelsea Hanya Miliki Kesabaran Selama Enam Bulan Saja

Dikutip dari situs resmi Barcelona, pelatih Ernesto Valverde langsung mengikutsertakan ke semua pemain yang baru direkrut pada musim panas ini seperti Antoine Griezmann, Frenkie De Jong, Hiroki Abe dan Neto.

Sementara itu, beberapa pemain yang sebelumnya santer dikabarkan bakal dilepas pada bursa transfer tahun ini juga dibawa serta seperti Ivan Rakitic, Rafinha, Malcom, Ousmane Dembele dan Samuel Umtiti.

Barcelona sendiri dipastikan turun tanpa kekuatan terbaiknya saat menghadapi Chelsea dan Vissel Kobe karena tidak ada nya sang kapten Lionel Messi, begitu juga dengan Coutinho yang ramai diisukan bakal dilepas ke PSG dan Luis Suarez.

Baca juga: Ingat Victor Valdes? Kini Ia Memiliki Tugas Baru di Barcelona

Ketiga pemain ini absen ke Jepang karena mereka diberi jatah liburan lebih lama usai tampil di Copa America 2019. Khusus untuk Coutinho dan Messi, keduanya tampil hingga babak akhir turnamen dimana Coutinho sukses membawa Brasil keluar sebagai juara dan Messi memberi Argentina juara ketiga.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here