Barcelona Kedatangan Tamu Spesial di El Clasico - Vivagoal.com
Barcelona Kedatangan Tamu Spesial di El Clasico
Sumber: Okezone

Barcelona Kedatangan Tamu Spesial di El Clasico

Heri Susanto - March 20, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Barcelona sukses menang 2-1 atas Real Madrid di El Clasico, Senin (20/3) dini hari WIB. Mereka memperlebar jarak menjadi 12 poin.  Dalam kemenangan tersebut, Barca kedatangan tamu spesial, Pep Guardiola yang menyaksika laga tersebut.

Barcelona sempat tertinggal lebih dulu melalui gol bunuh diri dari Ronald Araujo. Namun mereka mampu merespon dengan gol penyama kedudukan dari Sergi Roberto. Setelahnya, Frank Kessie mamppu mengunci kemenangan tim berkat golnya di menit ke-92.

Sebenarnya, Madrid bisa saja mencuri poin di laga tersebut. Marco Asensio yang datang dari bangku cadangan sempat mencetak gol. Namun  gol tersebut dianulir oleh VAR sehingga Madrid gagal mencuri angka dan Barca memenangkan El Clasico ke-100 mereka.  Jarak 12 poin antar kedua tim pun terbentang.


Baca Juga:


Di laga tersebut, menurut laporan Mirror, Pep Guardiola  yang baru hantarkan City menang dengan skor 6-0 atas Burnley di perempat final Piala FA memutuskan untuk pulang dan menyaksikan laga mantan timnya di Camp Nou guna saksikan Blaugrana kian dekat menggapai gelar LaLiga musim ini.

Bahkan, meski dirinya baru meneken kontrak dan mengklaim bahagia di Manchester  City, ia tak menepikan kemungkinan untuk menukangi Barcelona kembali di suatu hari nanti. Hal tersebut pernah ia ungkapkan dalam sebuah wawancara pada Januari lalu.

“Saat ini saya melatih Manchester City. Kapanpun Barcelona memanggil, saya akan kembali. Itu adalah klub saya,” ucapnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com