Barcelona Konfirmasi Dembele Kembali Alami Cedera Hamstring

0
209
Agen Tegaskan Dembele Tetap Berseragam Barcelona Musim Depan

VivagoalLa Liga – Belum lama dinyatakan pulih dari cedera yang dideritanya, Ousmane Dembele kembali harus masuk ruang perawatan. Tuk kesekian kalinya, penyerang Barcelona itu kembali dibekap cedera hamstring.

Nama Dembele sejatinya dimasukkan oleh pelatih Ernesto Valverde dalam skuat Barcelona saat bertandang ke markas Getafe di pekan ketujuh LaLiga Spanyol, Sabtu (27/9/2019) malam WIB. Oleh tim medis Blaugrana, ia sudah diberi lampu hijau tuk bermain usai dinyatakan pulih dari cedera hamstring yang didapatnya pada pertengahan Agustus kemarin.

Baca juga: Lawan Barcelona, Inter Milan Bakal Terapkan Pressing Ketat

Namun beberapa saat sebelum laga, Valverde mencoret Dembele. Valverde mengklaim bahwa Dembele tidak dalam kondisi 100%, sehingga dirinya pun tidak ingin mengambil resiko dengan kondisi pemain 22 tahun itu.

“Benar kalau saya mencoret Dembele dari skuat tepat sebelum pertandingan. Itu lebih ke arah pencegahan. Kami pikir dia masih ada sedikit gangguan, tapi sudah tidak serius.” ucap Valverde dilansir dari Marca.

Seusai bertanding di markas Getafe, Dembele kembali menjalani pemeriksaan medis di Ciutat de Esportiva, markas besar Barcelona. Dan melalui situs resminya, Barca mengumumkan bahwa eks penyerang Borussia Dortmund itu kembali mengalami cedera hamstring di paha kirinya.

Walau begitu, Barca tidak merinci berapa lama Dembe kembali harus menepi. Namun besar kemungkinan, pemain asal Prancis itu belum bisa dimainkan saat Barca menjamu Inter Milan di matchday II Liga Champions tengah pekan ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here