Barcelona Paksa Arsenal Permanenkan Denis Suarez

0
322
Barcelona Paksa Arsenal Beli Denis Suarez

VivagoalLa Liga – Barcelona dikabarkan mendesak Arsenal untuk mengambil opsi pembelian permanen gelandang Denis Suarez di bursa musim panas nanti. Hal itu terjadi lantaran Los Cules akan kedatangan Frenkie de Jong di akhir musim ini.

Di bursa transfer musim dingin kemarin, Barcelona menyetujui peminjaman Denis ke Arsenal. Dalam kesepakatan itu, Barcelona menambahkan opsi pembelian permanen sebesar 20 juta euro di akhir musim ini.

Namun, selama dua bulan bermain di Emirates Stadium, pelatih Arsenal, Unai Emery belum banyak melibatkan Denis di skuat inti The Gunners. Emery beralasan, gaya bermain sang gelandang perlu penyesuaian untuk menghadapi ketatnya Liga Inggris.

Baca Juga :  Sepakati Kontrak Baru Enam Tahun, De Gea Jadi Kiper dengan Gaji Termahal di Dunia

Dikutip Marca, Blaugrana dikabarkan mendesak manajemen Arsenal agar mau mempermanenkan sang pemain. Langkah itu diambil mengingat Barca akan kelebihan stok gelandang setelah kedatangan Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam, Juni nanti.

Selain karena opsi gelandang yang melimpah, Barcelona juga ingin Arsenal membeli Suarez untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka. Pasalnya, sejak ditinggal Neymar, Barcelona menghabiskan banyak dana di bursa transfer.

Barcelona sendiri sudah mengeluarkan dana mencapai 533 juta euro atau setara Rp 8,5 T. Dengan begitu, Barca kabarnya sudah mendapat peringatan dari FIFA karena mereka sedikit lagi melanggar aturan Financial Fair Play.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here