Barcelona Punya Rencana Besar tuk Dua Wonderkidnya di Bursa Januari

0
732
Barcelona Punya Rencana Besar tuk Dua Wonderkidnya di Bursa Januari

VivagoalLa LigaJelang dibukanya bursa transfer Januari. Barcelona memiliki rencana khusus kepada dua wonderkidnya yakni Carles Alena dan Jean-Clair Todibo. Keduanya memang siap dipinjamkan guna menimba ilmu di klub lain sekaligus menambah jam terbang.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde memang tak memasukan keduanya dalam tim utama musim ini. Hingga separuh musim, keduanya belum mendapat menit bermain reguler. Dikhawatirkan, hal yang sama akan terjadi hingga musim ini paripurna.

Alena misalnya, geladang berusia 21 tahun ini memang kalah bersaing dengan Arthur dan Frenkie De Jong. Bahkan ia juga harus bersain ketat dengan Arturo Vidal. Sejauh ini, ia hanya mampu mengemas 5 laga di semua kompetisi. Barcelona siap meminjamkannya ke tim lain. Bedasarkan lapoan Marca, Getafe dan Real Betis siap menampung jasa sang pemain.

Baca Juga: Media Eropa Beberkan ada 11 Pesepakbola Top yang Siap Berganti Klub

Sang pemain disebut akan lebih condong bergabung ke Getafe karena di tim asal Ibu Kota Spanyl tersemat nama Marc Cucurella yang merupakan eman dekatnya. Besar kemungkinan Cucurella bakal dijadikan alat untuk membujuk Alena hengkang ke Getafe.

Sementara itu, Todibo juga kabarnya siap dipinjamkan. Bek asal Prancis masuk dalam rencana pemain yang bakal dilepas Los Cules dengan status pinjaman. AC Milan disebut siap merekrutnya secara permanen. Namun tim asal Kota Mode ingin meminjam terlebih dahulu eks Toulousse sebelum mencicil biaya transfer yang diinginkan Barcelona yakni sebesar 20-25 Juta Euro.

Tak hanya Milan, Bayer Leverkusen  juga tertarik untuk meminjam Todibo guna memperdalam lini belakang mereka. Bukan rahasia umum jika Bundesliga menjadi lahan terfavorit untuk mengembangkan pemain muda. Rasanya, agak naif jika Barcelona tak mengizinkan Todibo dipinjamkan ke Leverkusen.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here