Barcelona Sepakat dengan Luka Jovic, Benarkah?

0
54
Barcelona Sepakat dengan Luka Jovic, Benarkah?

VivagoalLa Liga – Barcelona belum berhenti mencari striker pelapis Luis Suarez. Baru-baru ini santer dikabarkan manajemen Blaugrana bersepakat dengan penyerang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic untuk meneruskan karier di Camp Nou.

Luka Jovic sendiri menjadi pemain muda yang paling bersinar di Bundesliga musim ini. Di usianya yang baru 21 tahun, Luka Jovic sudah berhasil merusak dominasi Robert Lewandowski di daftar pencetak gol terbanyak liga Jerman dengan torehan 14 gol dari 19 penampilannya bersama Frankfurt.

Dilansir Marca, Barcelona sudah melakukan negosiasi dengan perwakilan Luka Jovic. Hasilnya, kubu Blaugrana dikabarkan sudah mencapai kata sepakat secara verbal dengan penyerang asal Serbia itu.

Baca Juga :  Silvio Escobar Berharap Bertahan Lebih Lama di Perseru

Meski demikian, Barca sejauh ini belum menemui kata sepakat dengan pihak Frankfurt sebagai klub yang mengontrak Jovic. Menurut Marca, Frankfurt mematok harga 50 juta euro jika manajemen Los Cules berminat memboyong sang pemain.

Frankfurt bukan asal mematok harga buat pemain mudanya itu. Pasalnya, selain Barca, ada Real Madrid yang juga berminat mendapatkan jasa Jovic.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here