Barcelona Sudah Muak dengan Pemain Tak Terpakainya, Kenapa? - Vivagoal.com
Barcelona Sudah Muak dengan Pemain Tak Terpakainya, Kenapa?
Sumber: Detik Sport

Barcelona Sudah Muak dengan Pemain Tak Terpakainya, Kenapa?

Heri Susanto - August 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Hubungan Barcelona dengan Martin Braithwaite kian memanas dalam beberapa waktu belakangan. Keengganan sang pemain untuk dilego sebelum mendapatkan kompensasi membuat klub muak dengan hal tersebut.

Braithwaite darang ke Barcelona pada Februari 2020. Ia seakan mendapatkan durian runtuh lantaran sukses lompat dari zona degradasi dan hantarkan Blaugrana memenangi Copa del Rey di bawah arahan Ronald Koeman. Namun setelah itu, ia mulai jarang dimainkan.

Kedatangan beberapa penyerang baru dalam tubuh Barcelona dalam dua musim terakhir menjadi muasal jarangnya pemain asal Denmark mentas. Kini, menukil laman Sport, hubungan Braithwaite dan Barcelona tengah memanas lantatan sikap sang pemain.

Barcelona ingin melepasnya secara gratis di bursa musim panas ini guna meringankan beban gaji klub. Namun, pemain asal Denmark menolak hal tersebut dan meminta kompensasi terkait gajinya. Saat ini, Braithwaite masih memiliki kontrak hingga 2024.


Baca Juga:


Braithwaite sejatinya tak keberatan andai bermain untuk tim lain namub dirinya ingin mendapatkan uang atas gaji yang diberikan Barcelona kepada dirinya andai ia bergabung dengan klub lain.

Barca sudah memastikan tak bakal memberikan nomor punggung kepada mantan pemain Middlesbrough itu dan Samuel Umtiti. Jika sang pemian belum juga hengkang pada 31 Agustus mendatang, Blaugrana bakal mencoretnya dari skuat.

Kedatangan Braihtwaite dan gaji yang disodorkan kepadanya merupakan warisan pelik dari Josep Maria Bartomeu. Ia tak pandai melakukan negoisasi dan mendatangkan Braithwaite meski pada 2020 lalu, Blaugrana masih memiliki berbagai penyerang berkualtias dalam tim mereka.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com