Barcelona Tak Ingin Masuk dalam Jebakan Transfer Neymar

0
327
Barcelona Tak Ingin Masuk dalam Jebakan Transfer Neymar

VivagoalLa LigaBarcelona memang mengaku meminati Neymar. Namun, juru bicara dewan komisaris Blaugrana, Josep Vives menegaskan mereka tidak akan pernah mau mengeluarkan banyak uang demi mendatangkan kembali Neymar.

Posisi Neymar di Paris Saint-Germain sedang dalam sorotan tajam. Pemilik klub, Nasser Al-Khelaifi mengatakan bahwa dirinya tidak mau lagi melihat pemain PSG berlagak layaknya selebritas dunia hiburan.

Bahkan menurut media ternama di Prancis, L’Equipe, Al-Khelaifi dan PSG sudah melunak. Tim asal Paris disebut bersedia melepas pemain asal Brasil asal ada yang mau menebusnya di angka 250 juta euro – 300 juta euro.

Spekulasi pelepasan Neymar di PSG hingga saat ini hanya melibatkan dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Bahkan beredar kabar jika Barcelona bakal membawa pulang si pemain ke Camp Nou. namun Blaugrana, melalui Josep Vives lantas melontarkan bantahan keras terkait rumor tersebut.

“Transfer Neymar adalah sesuatu yang tidak pernah kami bahas di dewan komisaris. Sekarang dia adalah pemain PSG, dia pergi karena itulah yang dia inginkan. Setelah itu, kami sama sekali tidak tertarik membahasnya lagi.” tegas Vives dilansir dari Marca.

“Kami tidak pernah membicarakan tentang pemain yang terikat kontrak dengan klub lain. Saat dia memutuskan meninggalkan Barcelona, itu sebuah keputusan yang sepenuhnya dia ambil secara sadar, dan kami tidak ingin masuk dalam sebuah jebakan transfer.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here