Barcelona Terdepan Dapatkan Harry Kane

0
3231
Barcelona Terdepan Boyong Harry Kane

Vivagoal La Liga  – Raksaksa La Liga, Barcelona diklaim jadi yang terdepan untuk mendapatkan servis Harry Kane di bursa transfer musim panas mendatang. Kedatangannya diproyeksikan tuk menggantikan posisi Luis Suarez.

Tak tanggung-tanggung, rumah judi di Inggris kabarnya sudah bertaruh tentang kepindahan Kane. Mereka memastikan jika Kane pasti hengkang dari The Lilywhites ke Barcelona akhir musim ini.

Los Cules sendiri memang sedang sibuk mencari penyerang tengah untuk jadi pelapis Luis Suarez. Suarez dianggap sudah terlalu tua dan perlu pelapis. Dimana pada Januari nanti bomber asal Uruguay tersebut akan berusia 32 tahun.

Baca Juga :  Demi Bertahan di MU, Mata Sampai Rela Gajinya Dipotong

Dikutip dari Daily Express, manajemen Barcelona kabarnya sudah mengajukan penawaran kontrak jangka menengah untuk Harry Kane.

El Barca bergerak cepat untuk mengamankan servis penyerang 25 tahun itu. Mengingat Manchester United dan Real Madrid juga sudah terang-terangan menyatakan minatnya menggunakan jasa kapten Timnas Inggris itu.

Harry Kane sendiri dikabarkan siap untuk hengkang dari Tottenham pada musim ini. Terlebih jika skuat besutan Mauricio Pochettino kembali gagal memenangkan trofi Liga Champions di akhir musim nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here