Barcelona Tolak Arturo Vidal Ditukar Dengan Radja Nainggolan

0
586
Tersisih dari Skuad Inter, Nainggolan Lirik Liga China

VivagoalLa Liga – Pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte dikabarkan ingin menukar Radja Nainggolan dengan Arturo Vidal karena dinilai cocok bermain dalam formasi kegemarannya, yakni 3-5-2. Namun, keinginan tersebut ditolak mentah-mentah pihak Barcelona.

Sebelumnya, Inter Milan sudah membuka pintu keluar untuk Radja Nainggolan. Pemain berdarah Indonesia itu disebut tidak ada dalam rencana Antonio Conte sebagai pelatih. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh direktur olahraga Nerrazzurri, Giuseppe Marotta.

Baca juga: Akhiri Spekulasi ke China, Vidal Pastikan Bertahan di Barcelona

Nainggolan sendiri dispekulasikan sudah ditawarkan ke Barcelona untuk proses pertukaran dengan Arturo Vidal. Namun dilansir dari Football-Italia, Barcelona tidak berminat melepas Vidal. Pasalnya, meski sudah berusia 32 tahun, tapi kemampuan Vidal dinilai lengkap sebagai seorang gelandang.

Di saat Barca harus bermain dengan pressing tinggi atau bermain dengan cara ‘kotor’, maka Vidal merupakan solusi nyata buat pelatih Ernesto Valverde.

Kendati demikian, pasca kedatangan Frenkie De Jong pada musim panas ini, spekulasi soal masa depan para gelandang Barca memang langsung ramai dibicarakan. Selain Ivan Rakitic yang disebut-sebut bakal dijual, Arturo Vidal juga diklaim bakal didepak dari Camp Nou karena tidak masuk dalam rencana Los Cules musim depan.

Baca juga: Atletico Madrid dan Barcelona Memanas Karena Griezmann

Namun, Vidal yang di awal kedatangannya di Camp Nou sempat diragukan bisa memenuhi ekspektasi klub ternyata mampu menjadi pemain penting Blaugrana di lini tengah dengan total 53 penampilan dan menghasilkan 3 gol plus 7 assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here